Jumat, 24 Juni 2011

Sang Pelestari Hutan


Hari ini bacground blokku ku ganti dengan HUTAN.
Biarlah aku dianggap kekanak-kanakkan.
Aku memang ke kanak-kanakan, ketika aku ingat Bapakku
        Bapakku adalah sang pelestari lingkungan
        Lingkungan yang ada di sekitar hutan
        Aku bangga dengan profesinya
Walau sekarang tubuhmu tlah rapuh dimakan usia
Tapi semua ajaranmu tentang hakikat hidup dan kehidupan kan selalu...
Selalu menjelma dalam hidupku
       Cepat sembuh Bapak
       Tetaplah senyum dalam ketidakberdayaanmu
       Aku yakin, kau akan sembuh....

3 komentar:

  1. Moga lekas sembuh dan ditetapkan dalam kesembuhannya. Bersabarlah, karena mungkin Tuhan sedang menguji. Amin.

    SS

    BalasHapus
  2. Semoga cepat sembuh yaa....
    AAmiin ya robbal allamin....

    BalasHapus
  3. komentar yg langsung dikomentari sing due blog...!$%@^#^

    BalasHapus